Selamat Datang di
B - Ganes Jaladara Hospitality

Anggota Gratis
B - Ganes Jaladara Hospitality
Indonesia
Info Perusahaan
Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Bambang Ganes Jaladara
E-mail:Kirim Pesan
Pesan Instan:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Bambang Ganes Jaladara di Jayapura
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Bambang Ganes Jaladara di Jayapura
Alamat:Jayapura, Papua
Indonesia
Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung:25 Jun. 2024
Terakhir Diperbarui:22 Mar. 2012
Sifat Dasar Usaha:Jasa dari kategori Layanan Bisnis

Ingin menghubungi perusahaan ini?
Kirim Pesan  
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".

Masukan ke Perusahaan Rekanan
Kenalkan ke teman Anda

Penjelasan Ringkas

B-Ganes Jaladara Hospitality : Hotel & Restaurant Management Consultant , berkeinginan sebagai mitra kerja guna membantu dalam pembangunan sarana dan prasarana Hotel & Restaurant.
Set up Hotel & Restaurant baru bertaraf International :
A. HOSPITALITY TRAINING
â € ¢ Hospitality Services & Application ( pelayanan hospitality & aplikasinya )
â € ¢ First Impression ( penilaian kesan pertama dari pelanggan )
â € ¢ Good Attitude & Mindset ( tingkah laku yang baik & sikap mental positif )
â € ¢ Solving Problems ( pemecahan masalah )
â € ¢ Good Communication ( komunikasi yang tersampaikan )
â € ¢ Handling Complaint ( menangani keluhan pelanggan )
â € ¢ Telephone Courtesy ( etika bertelephone )
â € ¢ Upselling Technique ( strategi menjual lebih mahal & aktif dalam penjualan )
â € ¢ Exceeding Guest Expectation ( melebihi dari harapan tamu )
â € ¢ Winner & Looser ( seorang pemenang dan yang kalah )

B OPERATIONAL SERVICE
â € ¢ Hospitality Services & Application
â € ¢ Praktek Lapangan / Role Play
â € ¢ Evaluasi Pemantapan Standarisasi
â € ¢ Studi Kasus / Hal - Hal Yang Sering Terjadi Dalam Pelayanan
â € ¢ Standarisasi Prosedur Pelayanan
â € ¢ Pendalaman Istilah Pelayanan Dalam Bahasa Ingris Hospitality
â € ¢ Kecepatan dan Ketepatan Waktu Dalam Pelayanan
â € ¢ Peningkatan & Standarisasi Kebersihan Counter

C .FOOD PRODUCT
â € ¢ Pengelolahan Dapur dan Persiapan Dapur
â € ¢ Standard Resep Makanan
â € ¢ Standarisasi Rasa, Porsi Makanan & Penataan
â € ¢ Penciptaan Kreasi Menu Khusus
â € ¢ Permintaan Bahan atau Barang, Inventory
â € ¢ Tehnik Hyginitas & Penyimpanan
â € ¢ Laporan Produksi Makanan
â € ¢ Standard Cost & Profit

D. SALES & MARKETING
â € ¢ Strategy Penjualan ( Sales call , sales Blitz, telemarketing, vocuher diskon )
â € ¢ Pengumpulan dan Penyajian Data Pemasaran
â € ¢ Perencanaan Pemasaran dan Promosi
â € ¢ Laporan Kegiatan Pemasaran
â € ¢ Analisa kekuatan dan kelemahan pesaing ( swot analisis )
â € ¢ Perencanaan dan pembautan marketing & business plan )
â € ¢ Public relation

E. MARKETING & PROMOSI
â € ¢ Strategy Promosi dan Perencanaan
â € ¢ Media Advertising ( Koran, telivisi, internet, poster , flyer, brosur, dll )
â € ¢ Merchandise & Colateral ( Pendukung sarana operasional & pemasaran )
â € ¢ Foto Product
â € ¢ Membuat Kalender Event

F. PENJUALAN VOUCHER PRA-BAYAR
â € ¢ Strategy Penjualan Telemarketing
â € ¢ Promosi Kartu Diskon / Voucher Pra -Bayar
â € ¢ Penjualan Sistim Keanggotaan / Membership

G. HUMAN RESOURECES DEVELOPMENT
â € ¢ Sistim Perekrutan
â € ¢ Kebutuhan Training
â € ¢ Job Description, Standard Operation Procedure, Policy & Prosedure
â € ¢ Action Plan ( Perencanaan Program Kerja )

Berbekal pengalaman dan memantapkan konsep baku dalam menekankan standarisasi operasional ala Hotel Berbintang dalam peningkatan Brand image : We are in growth & Will serve better , yang mana kestabilan dan kelancaran operasional Hotel & Restaurant yang Bapak dirikan akan terencana dengan baik serta sesuai dengan target yang telah dicanangkan


  • Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.