Selamat Datang di
B - Ganes Jaladara Hospitality
Anggota Gratis
B - Ganes Jaladara Hospitality
Indonesia
Indonesia
Selamat Datang di
B-Ganes Jaladara Hospitality : Hotel & Restaurant Management Consultant , berkeinginan sebagai mitra kerja guna membantu dalam pembangunan sarana dan prasarana Hotel & Restaurant.
Set up Hotel & Restaurant baru bertaraf International :
A. HOSPITALITY TRAINING
â € ¢ Hospitality Services & Application ( pelayanan hospitality & aplikasinya )
â € ¢ First Impression ( penilaian kesan pertama dari pelanggan )
â € ¢ Good Attitude & Mindset ( tingkah laku yang baik & sikap mental positif )
â € ¢ Solving Problems ( pemecahan masalah )
â € ¢ Good Communication ( komunikasi yang tersampaikan )
â € ¢ Handling Complaint ( menangani keluhan pelanggan )
â € ¢ Telephone Courtesy ( etika bertelephone )
â € ¢ Upselling Technique ( strategi menjual lebih mahal & aktif dalam penjualan )
â € ¢ Exceeding Guest Expectation ( melebihi dari harapan tamu )
â € ¢ Winner & Looser ( seorang pemenang dan yang kalah )
B OPERATIONAL SERVICE
â € ¢ Hospitality Services & Application
â € ¢ Praktek Lapangan / Role Play
â € ¢ Evaluasi Pemantapan Standarisasi
â € ¢ Studi Kasus / Hal - Hal Yang Sering Terjadi Dalam Pelayanan
â € ¢ Standarisasi Prosedur Pelayanan
â € ¢ Pendalaman Istilah Pelayanan Dalam Bahasa Ingris Hospitality
â € ¢ Kecepatan dan Ketepatan Waktu Dalam Pelayanan
â € ¢ Peningkatan & Standarisasi Kebersihan Counter
C .FOOD PRODUCT
â € ¢ Pengelolahan Dapur dan Persiapan Dapur
â € ¢ Standard Resep Makanan
â € ¢ Standarisasi Rasa, Porsi Makanan & Penataan
â € ¢ Penciptaan Kreasi Menu Khusus
â € ¢ Permintaan Bahan atau Barang, Inventory
â € ¢ Tehnik Hyginitas & Penyimpanan
â € ¢ Laporan Produksi Makanan
â € ¢ Standard Cost & Profit
D. SALES & MARKETING
â € ¢ Strategy Penjualan ( Sales call , sales Blitz, telemarketing, vocuher diskon )
â € ¢ Pengumpulan dan Penyajian Data Pemasaran
â € ¢ Perencanaan Pemasaran dan Promosi
â € ¢ Laporan Kegiatan Pemasaran
â € ¢ Analisa kekuatan dan kelemahan pesaing ( swot analisis )
â € ¢ Perencanaan dan pembautan marketing & business plan )
â € ¢ Public relation
E. MARKETING & PROMOSI
â € ¢ Strategy Promosi dan Perencanaan
â € ¢ Media Advertising ( Koran, telivisi, internet, poster , flyer, brosur, dll )
â € ¢ Merchandise & Colateral ( Pendukung sarana operasional & pemasaran )
â € ¢ Foto Product
â € ¢ Membuat Kalender Event
F. PENJUALAN VOUCHER PRA-BAYAR
â € ¢ Strategy Penjualan Telemarketing
â € ¢ Promosi Kartu Diskon / Voucher Pra -Bayar
â € ¢ Penjualan Sistim Keanggotaan / Membership
G. HUMAN RESOURECES DEVELOPMENT
â € ¢ Sistim Perekrutan
â € ¢ Kebutuhan Training
â € ¢ Job Description, Standard Operation Procedure, Policy & Prosedure
â € ¢ Action Plan ( Perencanaan Program Kerja )
Berbekal pengalaman dan memantapkan konsep baku dalam menekankan standarisasi operasional ala Hotel Berbintang dalam peningkatan Brand image : We are in growth & Will serve better , yang mana kestabilan dan kelancaran operasional Hotel & Restaurant yang Bapak dirikan akan terencana dengan baik serta sesuai dengan target yang telah dicanangkan
Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs B - Ganes Jaladara Hospitality.
Set up Hotel & Restaurant baru bertaraf International :
A. HOSPITALITY TRAINING
â € ¢ Hospitality Services & Application ( pelayanan hospitality & aplikasinya )
â € ¢ First Impression ( penilaian kesan pertama dari pelanggan )
â € ¢ Good Attitude & Mindset ( tingkah laku yang baik & sikap mental positif )
â € ¢ Solving Problems ( pemecahan masalah )
â € ¢ Good Communication ( komunikasi yang tersampaikan )
â € ¢ Handling Complaint ( menangani keluhan pelanggan )
â € ¢ Telephone Courtesy ( etika bertelephone )
â € ¢ Upselling Technique ( strategi menjual lebih mahal & aktif dalam penjualan )
â € ¢ Exceeding Guest Expectation ( melebihi dari harapan tamu )
â € ¢ Winner & Looser ( seorang pemenang dan yang kalah )
B OPERATIONAL SERVICE
â € ¢ Hospitality Services & Application
â € ¢ Praktek Lapangan / Role Play
â € ¢ Evaluasi Pemantapan Standarisasi
â € ¢ Studi Kasus / Hal - Hal Yang Sering Terjadi Dalam Pelayanan
â € ¢ Standarisasi Prosedur Pelayanan
â € ¢ Pendalaman Istilah Pelayanan Dalam Bahasa Ingris Hospitality
â € ¢ Kecepatan dan Ketepatan Waktu Dalam Pelayanan
â € ¢ Peningkatan & Standarisasi Kebersihan Counter
C .FOOD PRODUCT
â € ¢ Pengelolahan Dapur dan Persiapan Dapur
â € ¢ Standard Resep Makanan
â € ¢ Standarisasi Rasa, Porsi Makanan & Penataan
â € ¢ Penciptaan Kreasi Menu Khusus
â € ¢ Permintaan Bahan atau Barang, Inventory
â € ¢ Tehnik Hyginitas & Penyimpanan
â € ¢ Laporan Produksi Makanan
â € ¢ Standard Cost & Profit
D. SALES & MARKETING
â € ¢ Strategy Penjualan ( Sales call , sales Blitz, telemarketing, vocuher diskon )
â € ¢ Pengumpulan dan Penyajian Data Pemasaran
â € ¢ Perencanaan Pemasaran dan Promosi
â € ¢ Laporan Kegiatan Pemasaran
â € ¢ Analisa kekuatan dan kelemahan pesaing ( swot analisis )
â € ¢ Perencanaan dan pembautan marketing & business plan )
â € ¢ Public relation
E. MARKETING & PROMOSI
â € ¢ Strategy Promosi dan Perencanaan
â € ¢ Media Advertising ( Koran, telivisi, internet, poster , flyer, brosur, dll )
â € ¢ Merchandise & Colateral ( Pendukung sarana operasional & pemasaran )
â € ¢ Foto Product
â € ¢ Membuat Kalender Event
F. PENJUALAN VOUCHER PRA-BAYAR
â € ¢ Strategy Penjualan Telemarketing
â € ¢ Promosi Kartu Diskon / Voucher Pra -Bayar
â € ¢ Penjualan Sistim Keanggotaan / Membership
G. HUMAN RESOURECES DEVELOPMENT
â € ¢ Sistim Perekrutan
â € ¢ Kebutuhan Training
â € ¢ Job Description, Standard Operation Procedure, Policy & Prosedure
â € ¢ Action Plan ( Perencanaan Program Kerja )
Berbekal pengalaman dan memantapkan konsep baku dalam menekankan standarisasi operasional ala Hotel Berbintang dalam peningkatan Brand image : We are in growth & Will serve better , yang mana kestabilan dan kelancaran operasional Hotel & Restaurant yang Bapak dirikan akan terencana dengan baik serta sesuai dengan target yang telah dicanangkan
Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs B - Ganes Jaladara Hospitality.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan © 2024 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. |